Bos-bos Madrid Puas dan Senang dengan Solari

Bos-bos Madrid Puas dan Senang dengan Solari

Santiago Solari kembali memberikan kemenangan untuk Real Madrid kala menghadapi Celta Vigo. Lalu bagaimana nasib sosok asal Argentina tersebut di kursi pelatih El Real?

Solari diangkat sebagai pelatih sementara seiring pemecatan Julen Lopetegui. Meski begitu, Real Madrid harus punya pelatih permanen dalam 12 hari setelah pemecatan Lopetegui.

Pilihan tentu jatuh antara Solari yang diberikan kontrak, atau pelatih lain. Namun, melihat trek rekor Solari dengan empat kemenangan beruntun, potensi memberinya kontrak sangat besar.

Bersama Solari, Madrid mampu membantai Melilla 4-0, Real Valladolid 2-0, Viktoria Plzen 5-0, dan terakhir Celta 4-2 di Estadio Balaidos, Senin (12/11/2018) dini hari WIB.

Tapi Solari tak terlalu peduli. Kontrak permanen sebagai pelatih Madrid ternyata bukan prioritasnya.

“Hal paling penting adalah melakukan sesuatu yang positif bagi tim. Sementara yang lainnya tak terlalu penting,” katanya dilansir Marca.

Kepala Hubungan Publik Madrid, Emilio Butragueno, sudah memberi sinyal bahwa Solari berpeluang besar menjadi pelatih permanen Los Blancos.

“Kami sangat senang dengan Solari. Itu kenyataannya. Kami bahagia dengan dia. Dia datang pada waktu tertentu dan berhasil memberikan hasil yang sangat baik bagi tim,” tutur Butragueno.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply