Solari Jelaskan Alasan Kenapa Isco Belum Jadi Starter

Solari Jelaskan Alasan Kenapa Isco Belum Jadi Starter

Santiago Solari memuji Isco sebagai pemain spesial Real Madrid. Namun sang gelandang belum juga dimainkan sebagai starter di beberapa laga terakhir, kenapa?

Isco sempat mengalami usus buntu dan harus menjalani operasi akhir September lalu. Sebulan menepi, kini pemain berusia 26 tahun itu sudah berlatih.

Solari, yang sudah memimpin Madrid di tiga laga terakhir setelah menggantikan Julen Lopetegui, rupanya belum juga menjadikanny starter. Di dua partai terakhir melawan Real Valladolid dan Viktoria Plzen, ia hanya menjadi pemain cadangan dan sukses menyumbang satu assist.

Terakhir Isco main penuh adalah ketika Los Blancos dilumat Barcelona, yang menjadi laga terakhir Madrid di bawah arahan Lopetegui.

Total Isco sudah bikin 2 gol dan 2 assist dari 12 laganya di semua kompetisi. Solari menilai, playmaker asal Spanyol itu masih butuh waktu untuk kembali ke bentuk terbaiknya.

“Kami tahu kualitas Isco da betapa spesialnya dia. Dia berlatih untuk kembali ke puncak kebugarannya. Dia menjalani operasi yang rumit dan tidak mudah pulih dari itu, tapi dia sudah berlatih bersama tim,” kata Solari dilansir FourFourTwo.

“Semua dari kami yang menjadi pesepakbola tahu bahwa anda harus terus berlatih untuk kembali ke penampilan terbaik,” jelasnya.

Solari sendiri membawa Madrid tampil oke dengan belum kalah di tiga laga terakhirnya. Selanjutnya Madrid akan bertandang ke Balaidos, Senin (12/11) untuk menghadapi Celta Vigo di pekan ke-12 Liga Spanyol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply