Timnas Jalani Recovery Jelang Hadapi Timor Leste

Timnas Jalani Recovery Jelang Hadapi Timor Leste

Timnas Indonesia kembali menggelar latihan jelang menghadapi Timor Leste. Skuat Merah Putih masih fokus untuk pemulihan kondisi.

Hansamu Yama dkk telah tiba di tanah air usai menghadapi Singapura pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018, yang berakhir dengan kekalahan. Selanjutnya, Timnas dijadwalkan melawan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (13/11/2018).

Ke-23 pemain pun sudah kembali berlatih di Stadion Madya, Senayan, pada Minggu (11/11/2018) ini. Para awak media hanya diberikan kesempatan menyaksikan latihan selama 15 menit.

Dalam sesi latihan ini, tim dibagi menjadi dua. Para pemain yang tampil di laga lawan Singapura hanya menjalani pemulihan kondisi, sementara menu lebih berat dijalani mereka yang tak bermain.

“Latihan hari ini recovery karena baru melakukan perjalanan kemarin. Hari ini kami membagi skuat menjadi dua tim. Satu tim diisi pemain yang tampil selama 90 menit dalam pertandingan kemarin,” kata pelatih timnas, Bima Sakti, usai latihan.

“Kemudian yang kemarin tidak bermain, kami memberi porsi latihan yang lebih agar mereka bisa fit dan siap untuk pertandingan melawan Timor Leste,” katanya menambahkan.

Indonesia sementara ada di posisi empat Grup B setelah satu pertandingan. Thailand dan Singapura memimpin dengan sama-sama mengoleksi tiga poin, sementara Filipina ada di posisi tiga karena belum bermain. Timor Leste berada di dasar klasemen karena kalah telak 0-7 dari Thailand.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply