Timnas Indonesia Matangkan Umpan-umpan Cepat

Timnas Indonesia Matangkan Umpan-umpan Cepat

Timnas Indonesia telah menuntaskan latihan menuju Piala AFF 2018 pada Senin (15/11) pagi WIB. Latihan terfokus pada permainan umpan-umpan cepat.

Latihan Skuat Garuda berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Latihan dimulai dengan sesi rondo, yang diikuti oleh seluruh pemain termasuk yang berposisi kiper.

“Kami sudah latihan banyak cara menyerang kemarin. Sekarang, pemain diarahkan cara mengalirkan bola-bola cepat ke berbagai sisi,” kata Bima di Stadion Wibawa Mukti.

Dalam latihan ini terlihat adanya akurasi tembakan para pemain yang kurang oke. Bima menyebutnya sebagai imbas pemain kelelahan.

“Memang, sudah beberapa hari ini kami berlatih. Mungkin mereka agak kelelahan, tapi motivasi dan intensitas latihan mereka masih oke,” ujar Bima.

Di latihan ini, Stefano Lilipaly juga sudah berlatih penuh lagi bersama tim. Sebelumnya dia mengalami cedera punggung kaki.

“Lilipaly sudah ikut latihan penuh. Semoga tidak ada lagi yang cedera agar kami bisa turunkan skuat terbaik lawan Singapura,” Bima menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply