Trofi Piala AFF 2018 Menyapa Jakarta

Trofi Piala AFF 2018 Menyapa Jakarta

Tur Trofi Piala AFF 2018 digelar Kota Kasablank, Jakarta, Minggu (4/11/2018). Trofi tersebut dipamerkan ke publik Indonesia.

Dalam tur tersebut hadir pula perwakilan Timnas Indonesia, yakni Andritany Ardhiyasa dan Febri Hariyadi. Kedua pemain asal Persija Jakarta dan Persib Bandung itu menyapa pengunjung yang hadir.

Deputi Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Setiawan Surya mengatakan pihaknya bangga dapat kembali menjadi sponsor utama Piala AFF.

“Ajang Piala AFF merupakan tahun keenam Suzuki ikut mendukung. Sebuah kehormatan karena tahun ini menjadi sponsor utama. Hal ini sebagai dukungan kami untuk perkembangan sepak bola Asia Tenggara,” ujar Surya.

“Saya selaku perwakilan Suzuki di Indonesia, ada beberapa program khusus. Program berjudul triple bonus kami persembahkan untuk konsumen.”

“Program tersebut berhadiah tiket gratis 333 pembeli Suzuki Ertiga. Juga ada acara penalty kick untuk lima pelanggan. Nonton bareng Piala AFF juga di dealer-dealer Suzuki,” tambahnya.

Indonesia akan memulai petualangannya di Piala AFF pada tanggal 9 November. Skuat Garuda akan berhadapan dengan tuan rumah Singapura di Stadion Nasional.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply