Zulfiandi dan Beto ke Timnas, Sriwijaya Jangan Terdegradasi

Zulfiandi dan Beto ke Timnas, Sriwijaya Jangan Terdegradasi

Sriwijaya FC harus berlapang dada setelah dua pilar, Zulfiandi dan Alberto Goncalves, bergabung Timnas ke Piala AFF 2018. Dengan skuat tersisa, mereka berjuang hindari degradasi.

Zulfiandi (gelandang) dan Alberto Goncalves masuk skuat Timnas ke Piala AFF 2018 mulai 8 November. Tapi, pemain diwajibkan bergabung di Cikarang mulai Kamis (1/11).

Di saat yang bersamaan Sriwijaya FC juga tengah di ambang degradasi. Laskar Wong Kito berada di urutan ke-15 dengan berjarak hanya satu poin dengan PS Tira yang menghuni peringkat ke-16.

Mereka akan menjalani laga lanjutan Liga 1 menghadapi Persela Lamongan pada Jumat (2/10/2018). Situasi itu sempat membuat Zulfiandi dilematis. Tapi, dia optimistis tanpa kehadirannya dan Beto, timnya mampu berjuang maksimal. Setidaknya, Syahrian Abimanyu, yang sebelumnya bersama-sama Timnas U-16 di Piala Asia, sudah bergabung.

“Ya, siapa juga yang mau kalau klub yang dibelanya terdegradasi. Kami juga ingin memberi sepenuhnya, semaksimal mungkin untuk klub Sriwijaya. Apalagi, kami tahu sendiri sekarang lagi di zona bahaya kan,” kata Zulfiandi saat dihubungi detikSport, Kamis (1/11/2018).

“Ya, selagi saya tidak di sini saya cuma bisa kasih motivasi saja teman-teman, saya telepon mereka. Saya juga berdoa semoga klub saya tidak terdegradasi, Amin, Amin,” dia menjelaskan.

“Insya Allah (bisa melawan Persela). Apalagi Abimanyu sudah gabung juga, jadi sudah lengka,” ujarnya menyoal harapan saat timnya menghadapi Persela.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply