Antonio Conte Enggan Melatih Real Madrid?

Antonio Conte Enggan Melatih Real Madrid?

Real Madrid santer diberitakan akan menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih. Namun pelatih asal Italia itu diklaim akan menolaknya.

Conte diberitakan akan segera mengambil alih kusi pelatih Madrid. Rumor itu bahkan santer terdengar sebelum Julen Lopetegui dipecat.

Setelah Lopetegui resmi dipecat pada Selasa (30/10) dini hari WIB, rumor Conte ke Madrid langsung menguat. Namun muncul pula sejumlah nama lain, yang kabarnya menjadi pilihan Madrid seperti Roberto Martinez dan Michael Laudrup.

Seperti dilaporkan Sky Sports, Conte kabarnya menolak untuk melatih Madrid. Sky Sports mengklaim Los Blancos bukan klub yang tepat untuk eks manajer Chelsea tersebut.

Sebelumnya indikasi penolakan Conte sudah dilontarkan kapten Sergio Ramos. Ia menyatakan Madrid lebih butuh pelatih yang bisa mengatur ruang ganti, ketimbang jago meramu taktik di lapangan.

Conte, yang dipecat Chelsea pada musim panas lalu, dikenal sebagai pelatih yang lihai meramu strategi. Saat ini, mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia itu masih menganggur.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply