Bintang Liga Malaysia Sampaikan Duka Gempa Situbondo

Bintang Liga Malaysia Sampaikan Duka Gempa Situbondo

Pemain Indonesia yang merumput di Liga Malaysia, Andik Vermansah, mengungkapkan duka terhadap gempa 6,4 SR yang mengguncang Situbondo, Jawa Timur, Kamis (11/10/18) dini hari.

Belum lepas dari benak ingatan masyarakat Indonesia atas gempa dan tsunami yang melanda wilayah Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah. Bencana alam tersebut telah menewaskan lebih dari 1.000 korban jiwa dan ratusan bangunan rusak parah.

Para pemain nasional bahkan internasional turut mengungkapkan belasungkawa atas peristiwa tersebut. Sejumlah wilayah di Sulawesi Tengah kini mulai berangsur pulih dan mendapatkan penanganan bencana dari berbagai pihak.

Kini, di tengah proses pembangunan kembali daerah Palu dan Donggala, sebuah gempa mengguncang wilayah Jawa Timur, yang hingga kini dilaporkan memakan tiga korban jiwa.

Gempa di Situbondo turut mengundang perasaan duka dari Andik. Pemain Kedah FA itu berharap dampak bencana tidak menimbulkan banyak korban jiwa dan kerusakan.

Andik Vermansah mengunggah ucapan doanya melalui media sosial. Ia berharap agar tidak terjadi lagi gempa susulan di wilayah Situbondo dan sekitarnya.

“Ya Allah lindungi kami. Semoga tidak berterusan,” tulis Andik dari video Instagram pribadinya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply