Bila Proses Banding Persib Gagal, Pentolan Bobotoh Janji Lakukan Aksi Nekat Ini di Jakarta

Bila Proses Banding Persib Gagal, Pentolan Bobotoh Janji Lakukan Aksi Nekat Ini di Jakarta

Pentolan Bobotoh, Eko Maung, memiliki nazar tersendiri dalam proses banding yang sedang diajukan Persib Bandung terkait sanksi PSSI.

Persib tersandung masalah kala menggelar laga kandang vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 23 September lalu. Bahkan, masalah yang terjadi dalam laga itu, sampai menewaskan seorang The Jakmania, Haringga Sirla.

Haringga tewas dikeroyok oleh sejumlah oknum Bobotoh. Kasus ini pun lantas membuat heboh publik sepak bola Indonesia dan menginginkan adanya sebuah kebijakan tegas dari PSSI.

Hasilnya, setelah melakukan investigasi, PSSI kemudian menjatuhkan sanksi kepada pihak Persib. Lewat Komisi Disiplin, PSSI menyatakan Persib melakukan sejumlah pelanggaran dan layak untuk mendapatkan hukuman.

Persib dijatuhi beberapa sanksi terkait segala insiden yang terjadi di laga kontra Persija. Mulai dari laga kandang usiran, bermain tanpa penonton, denda uang, hingga larangan bertanding untuk beberapa pemain, harus diterima dan dilaksanakan oleh Persib.

Sebagai pentolan Bobotoh, Eko Maung nampak tak tinggal diam mendapati proses banding yang sedang diajukan Persib. Lewat media sosial Twitter, Eko Maung mencoba mengeluarkan pendapatnya.

Eko Maung lantas mengucapkan sebuah nazar terkait proses banding yang ada. Uniknya, nazar yang diucapkannya terbilang cukup nekat dan berpotensi menimbulkan kehebohan.

Ya, Eko Maung akan melakukan suatu hal jika sampai proses banding yang diajukan Persib tak membuahkan hasil. Ia berjanji akan berlari sambil bugil mengelilingi kota Jakarta.

“Kalau sampai hasil banding tidak meringankan, saya lari bugil di Jakarta,” ujar Eko Maung pada cuitannya di Twitter.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply