Pelatih Arab Saudi Kagumi Saddil dan M. Luthfi

Pelatih Arab Saudi Kagumi Saddil dan M. Luthfi

Pelatih Arab Saudi, Khaled Atawi, terkesan dengan dua pemain Timnas Indonesia U-19. Mereka adalah Saddil Ramdani dan M. Luthfi Kamal.

Indonesia kalah 1-2 dari Arab Saudi dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (10/10/2018) sore WIB. Indonesia kebobolan duluan lewat gol Abdullah Alhamddan sebelum akhirnya dibalas oleh Saddil jelang turun minum.

Gol kemenangan Arab baru tercipta di menit ke-68. Abdullah kembali mencatatkan namanya di papan skor lewat titik penalti.

“Rata-rata beberapa pemain Indonesia bermain baik dan bagus, tetapi yang menonjol nomor 11 (Saddil) dan 6 (Luthfi Kamal). Saddil memiliki visi yang bagus selain berhasil mencetak gol. Sementara Luthfi, dia bagus mengatur ritme permainan meski kadang dalam situasi sulit,” kata Khaled usai laga.

Menyoal pertandingan secara keseluruhan, Khaled memuji perjuangan Indonesia yang sudah berjuang untuk mencapai hasil positif. Arab juga memetik pelajaran dari permainan Garuda Muda.

“Indonesia melakukan yang terbaik dan kami memetik pembelajaran bagus di laga ini. Kami melihat pemain Indonesia sangat cepat dan individu mereka bagus,” tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply