Indra Mustafa: Alhamdulillah Bela Timnas Lagi

Indra Mustafa: Alhamdulillah Bela Timnas Lagi

Indra Mustafa telah menjalani laga keduanya bersama Timnas Indonesia U-19. Meski semua berujung dengan kekalahan, bek dari Persib Bandung itu masih bersyukur.

Indra memulai laga debutnya bersama Timnas U-19 saat melawan China di pertandingan PSSI Anniversary Cup U-19 2018. Kala itu dia masuk saat tim tertinggal 0-3, yang pada prosesnya skor tersebut bertahan hingga akhir.

Pertandingan melawan Arab Saudi di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (10/10/2018) sore WIB, menjadi laga kedua Indra. Dia masuk di menit ke-66 menggantikan Rachmat Irianto saat skor kedua tim masih 1-1.

Selang dua menit masuknya Indra, Indonesia kebobolan lewat titik penalti setelah Asnawi Mangkualam melanggar pemain lawan. Gol kedua dari Abdullah Alhamddan itu sekaligus membuat Arab menuntaskan laga dengan kemenangan 2-1.

“Alhadmulillah menyenangkan. Saya bersyukur bisa diturunkan di laga internasional, laga uji coba walaupun hasilnya tidak memuaskan. Insya Allah mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik,” kata Indra di Mix Zone.

“Tapi namanya penalti, kami tidak ada yang tahu. Itu di luar skema permainan kami sendiri. Intinya ke depannya kami bisa antisipasi lebih baik lagi,” sambungnya.

Indra juga mengaku mendapat motivasi dari pelatihnya di Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez.

“Dia banyak kasih input ke saya dan memberikan motivasi untuk bisa kasi yang terbaik. Tidak ada rasa grogi lagi di laga kedua saya ini,” tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply