Mourinho Klaim Tak Ada Masalah dengan Pogba, Redknapp: Omong Kosong

Mourinho Klaim Tak Ada Masalah dengan Pogba, Redknapp: Omong Kosong

Jose Mourinho mengklaim tak ada masalah antara dirinya dengan Paul Pogba. Pernyataan itu disebut omong kosong, karena keretakan hubungan keduanya sangat nyata.

Kabar soal hubungan buruk The Special One dengan Pogba sudah terdengar awal musim ini. Meski begitu Mourinho berkali-kali mengatakan situasi dia dengan gelandang asal Prancis itu baik-baik saja.

Pogba sempat diplot sebagai kapten pada beberapa laga Manchester United musim ini. Hal itu seakan memperlihatkan kalau keduanya memang tak punya masalah.

Namun Pogba kemudian melontarkan beberapa komentar yang diyakini sebagai bentuk sindiran pada sang manajer. Yang pertama soal perannya di atas lapangan. Lalu di akhir pekan lalu usai berimbang dengan Wolves, Pogba menyebut kalau MU harusnya bermain menyerang.

Perselisihan Mourinho dan Pogba semakin jelas ketika sang pemain tak dimainkan kala MU takluk dari Derby County lewat adu penalti di Piala Liga Inggris. Di momen yang sama Mourinho menyatakan kalau Pogba tak lagi menjadi kapten kedua MU.

Pundit Jamie Redknapp punya pendapat berbeda. Bagi dia, permasalahan antara kedua sosok jelas terlihat dan telah terjadi.

“Jelas ada keretakan yang besar (dalam hubungan Mourinho dan Pogba),” ujarnya kepada Sky Sports.

“Itu menjadi sebuah pukulan telak ketika ada seseorang yang mengatakan ia memilih wakil kapten kemudian mencopotnya. Anda sebenarnya tak perlu berbicara soal itu.”

“Ada celah yang besar antara kedua orang ini. Saya pikir tadinya ini akan selesai ketika Mourinho menjadikannya kapten dalam beberapa laga. Saya pikir itu adalah keputusan yang paling besar. Tapi, ternyata saya tak melihat cara untuk menambal masalah ini.”

“Anda bisa memecat Jose Mourinho, tapi tak bisa menendang Paul Pogba. Jadi apa yang akan dilakukan terkait dia?”

“Saya pernah berada di ruang ganti yang mana manajer kehilangan kepercayaan dari para pemain dan akan ada kelompok-kelompok. Pemain akan memiliki sudut berkumpul sendiri. Itu yang saya lihat di ruang ganti MU sekarang. Saya bisa memvisualisasikannya. Banyak orang yang tak senang di sana,” jelas Redknapp.

Redknapp tak sepenuhnya sepakat dengan sikap Pogba yang mengomentari strategi timnya. Namun pendekatan strategi yang dilakukan Mourinho ke skuat MU disebutnta tak sesuai dengan cetak dasar klub tersebut.

“Dia adalah salah satu manajer terbaik sepanjang masa, lihat apa yang telah dimenangi. Tapi, apakah dia cocok di MU dengan gayanya? Saya pikir tidak. Manajer zaman sekarang harus bisa menjadi teman bagi para pemain. Anda tak bisa kehilangan kepercayaan mereka,” tutur Redknapp.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply