Lampard Terkejut Derby Menang di Old Trafford

Lampard Terkejut Derby Menang di Old Trafford

Frank Lampard mengatakan bahwa dia terkejut setelah timnya, Derby County, mengalahkan Manchester United di Piala EFL melalui drama adu penalti pada hari Rabu (26/9) dini hari tadi.

Kiper veteran asal Inggris, Scott Carson, menjadi pahlawan kemenangan Derby dengan menggagalkan tendangan penalti Phil Jones, untuk membuat tim Championship itu lolos ke babak keempat. Derby mengalahkan Setan Merah dengan skor 8-7 dalam drama adu penalti, mengikuti hasil imbang 2-2 yang dramatis di Old Trafford.

Ini sekaligus berarti Lampard berhasil menang saat melawan mantan bosnya di Chelsea, Jose Mourinho, di musim pertamanya sebagai manajer. Dan mantan gelandang Inggris itu mengaku hampir tidak percaya jika Derby mampu menyingkirkan United di Old Trafford.

“Saya kaget. Kinerja apa,” kata Lampard kepada Sky Sports. “Turun awal di Old Trafford dan bermain sebaik yang mereka lakukan adalah luar biasa.”

“Kami memiliki kepribadian untuk mengambil penalti, dan bermain seperti yang kami lakukan. Saya seorang manajer yang bangga.

“Ini adalah pilihan termudah yang saya miliki, para pemain hebat saat melawan Brentford [menang dengan skor 3-1 di Championship pada akhir pekan], dan mereka layak mendapat kesempatan bermain di Old Trafford.

“Saya ingin membawa tim yang benar-benar bisa bersaing. Saya sangat bangga dengan mereka. Saya coba membangun grup untuk menjadi sukses, dan malam seperti ini luar biasa. Untuk melawan pemain kelas dunia dan bermain seperti itu, itu benar-benar di atas sana,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply