Jose Mourinho Berperang dengan Para Pemainnya

Jose Mourinho Berperang dengan Para Pemainnya

Mantan bek Arsenal, Martin Keown, mengatakan bahwa manajer Manchester United, Jose Mourinho, tampaknya berperang dengan para pemainnya, setelah kekalahan Piala Carabao di kandang saat melawan Derby County pada Rabu (26/9) dini hari WIB.

Tim Championship yang dilatih oleh mantan anak didik Mourinho di Chelsea, Frank Lampard, berhasil menang dengan skor 8-7 dalam drama adu penalti. Ini menyusul hasil imbang 2-2 yang dramatis di Old Trafford selama waktu normal.

Mourinho sebelumnya mengatakan bahwa Paul Pogba, yang belum lama ini mengkritik taktiknya di depan media, tidak akan menjadi kapten lagi. Dan gelandang itu tampak hanya menyaksikan laga melawan Derby dari tribun.

“Jose sepertinya sedang berperang dengan para pemainnya, dan dia harus mulai melihat kebaikan dalam apa yang mereka lakukan,” kata Keown di BBC Radio 5 live.

Kekalahan itu terjadi tiga hari setelah hasil imbang 1-1 United saat menjamu tim promosi, Wolverhampton Wanderers di Liga Premier Inggris, yang membuat Setan Merah kini terpaut 8 poin di belakang pemimpin klasemen, Liverpool.

“Semua orang di media cepat mengubah ini menjadi krisis besar,” tambah Keown. “Manchester United memiliki hasil yang baik, tetapi tiba-tiba mereka tidak bisa menang di kandang. Saya tidak senang melihat mereka tidak kompetitif.”

“Mourinho mengatakan bahwa para pakar yang duduk di sofa terlalu banyak bicara. Salah satu dari mereka, Frank Lampard, telah membuktikan bahwa dia [Mourinho] salah.

“Ini adalah tim United yang sangat bagus, dan saya tidak bisa berpikir bahwa ada banyak guncangan besar dalam sejarah mereka. Mourinho mencoba untuk mencarinya, dan dia akan tersakiti di ruang ganti,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply