Fantastis! Messi Lagi-Lagi Catat Rekor

Fantastis! Messi Lagi-Lagi Catat Rekor

Salah satu pemain terbaik di dunia, Lionel Messi, lagi-lagi mencetak rekor yang sangat fantastis selama kariernya menjadi pesepakbola. Rekor Messi terjadi saat Barcelona menghadapi Girona melakoni jornada kelima La Liga musim ini, Senin (24/9) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Barcelona memang tampil kurang mengesankan. Raksasa Catalan tersebut hanya berhasil mengantongi satu poin saja, di mana mereka ditahan imbang oleh Girona dengan skor 2-2. Kedua gol Barcelona dicetak oleh Messi dan Gerard Pique.

Namun penampilan Barca yang buruk tentu bukan tanpa alasan. Itu karena dalam laga tersebut Blaugrana hanya bermain dengan sepuluh pemain saja, usai Clement Lenglet mendapatkan kartu merah pada menit ke-35, yang menyebabkan permainan Barca kacau.

Meski penampilan Barca kurang baik, namun ada yang patut untuk dibanggakan dalam laga tersebut, yaitu pencapaian Messi di kompetisi La Liga. Pemain berusia 32 tahun tersebut tercatat sebagai pemain asing dengan penampilan terbanyak di La Liga.

Messi telah memainkan pertandingan ke-423 untuk Barcelona di kompetisi La Liga. Pemain asal Argentina itu melampaui rekor yang sebelumnya dipegang oleh Dani Alves, yang mana ia mencatat 422 penampilan untuk Sevilla dan Barcelona di La Liga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply