Persija Kalah di Kandang Persib, Teco: Kami Kehilangan Konsentrasi di Akhir

Persija Kalah di Kandang Persib, Teco: Kami Kehilangan Konsentrasi di Akhir

Persija Jakarta kandas 2-3 dari Persib Bandung. Kendati gagal mencuri poin, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, memuji perjuangan anak asuhnya, namun juga menyesali kendornya fokus di akhir laga.

Bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (23/9/2018), Persija hampir saja mencuri satu poin dalam lanjutan Liga 1 2018 itu. Namun, asa Ismed Sofyan dkk. pupus setelah Bojan Malisic mencetak gol kemenangan di detik-detik terakhir pertandingan.

Pelatih yang akrab disapa Teco menilai timnya sudah bermain habis-habisan sejak kick-off. Meski sempat dua kali tertinggal, Macan Kemayoran berhasil menyamakan kedudukan.

“Kita kerja keras babak pertama. Kalah di awal-awal, kami kejar. Babak kedua kami kerja keras lagi, juga samakan (skor),” kata Tecco kepada wartawan usai pertandingan.

Pelatih asal Brasil itu mengakui di menit-menit akhir anak asuhnya hilang konsentrasi. Celah itu dimanfaatkan dengan baik oleh Persib Bandung yang berambisi mengamankan tiga poin dikandang.

“Di akhir-akhir, pemain kami hilang konsentrasi. Persib menyerang terus sampai mereka berhasil mencetak gol,” kata Tecco.

Pemain Persija Jakarta Riko Simajuntak mengaku semua pemain sudah berusaha keras dalam pertandingan ini. Namun, timnya harus mengakui keunggulan Persib Bandung di menit-menit akhir.

“Kita sudah kerja keras. Kita berhasil menahan serangan Persib. Tapi, di menit-menit terakhir, kami kebobolan,” ujar pemain bertubuh mungil ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply