Lawan Vorskla, Bernd Leno Bakal Debut untuk Arsenal?

Lawan Vorskla, Bernd Leno Bakal Debut untuk Arsenal?

Bernd Leno bisa jadi tak perlu menunggu lama untuk melakoni debutnya bersama Arsenal. Leno diprediksi bakal main saat menghadapi Vorskla di Liga Europa.

Sejak didatangkan dari Bayer Leverkusen dengan banderol nyaris 20 juta pound sterling, Lenion sama sekali belum dimainkan oleh manajer Unai Emery. Petr Cech masih saja dipercaya di bawah mistar meski kerap melakukan blunder di awal musim ini.

Desakan untuk segera memainkan Leno sudah muncul dari fans yang menginginkan perubahan di posisi kiper. Penantian fans dan juga Leno sepertinya akan terjawab tengah pekan ini saat Arsenal menjamu Vorksla di Matchday I Liga Europa, Jumat (21/9/2018) dinihari WIB.

Emery mengisyaratkan akan melakukan sejumlah perubahan terkait dengan rotasi tim. Beberapa pemain yang jarang dimainkan di Premier League akan diturunkan, termasuk Leno dan gelandang Lucas Torreira yang juga dibeli musim panas kemarin.

“Tugas kami di setiap pertandingan adalah coba mencari performa terbaik dari pemain,” ujar Emery di FourFourTwo.

“Kami menjalani empat kompetisi musim ini. Besok adalah Liga Europa, hari Minggu Premier League, lalu ada Piala Liga Inggris dan kami akan bermain di Piala FA,” sambungnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply