Kekalahan di Final Liga Champions Musim Lalu Akan Buat Liverpool Lebih Kuat

Kekalahan di Final Liga Champions Musim Lalu Akan Buat Liverpool Lebih Kuat

Liverpool kalah di final Liga Champions musim lalu dari Real Madrid. Namun, kekalahan itu diyakini akan membuat The Reds semakin kuat musim ini.

Liverpool melaju dengan impresif di Liga Champions musim lalu. Tim arahan Juergen Klopp itu mampu melangkah hingga ke babak final.

Namun Liverpool harus mengakui keunggulan Madrid di partai puncak. Roberto Firmino dkk takluk di tangan Madrid dengan skor 1-3.

Fabinho, yang baru direkrut Liverpool pada musim panas ini, meyakini pengalaman itu akan membuat timnya semakin kuat dalam menghadapi Liga Champions musim ini.

“Saya menonton final dalam kondisi sudah tahu akan bergabung dengan Liverpool. Jadi saya sangat mendukung mereka kala itu, pun kecewa tim gagal memenanginya,” ujar pemain Brasil itu kepada Yahoo Sport.

“Walau itu terlihat seperti pengalaman buruk, saya yakin kalah di final akan memberi tim kekuatan dan akan kembali dalam kondisi yang lebih baik.”

“Saya juga ingin bertemu AS Monaco pada fase tertentu,” imbuhnya.

Perjalanan Liverpool di Liga Champions musim ini akan dimulai dengan menjamu Paris Saint-Germain, rabu (19/9/2018) dini hari WIB. Selain dengan PSG, Liverpool juga akan bersaing dengan Napoli dan Red Star Belgrade di Grup C.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply