‘Mitra Kukar Vs Persipura Laga yang Menarik’

‘Mitra Kukar Vs Persipura Laga yang Menarik’

Mitra Kukar berhasil mengalahkan Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 2018. Duel Naga Mekes dengan Mutiara Hitam disebut berjalan menarik.

Mitra Kukar menang dengan skor tipis 2-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (17/9/2018) malam WIB. Situs resmi turnamen mencatat bahwa Mitra Kukar dan Persipura membukukan tiga tembakan di sepanjang pertandingan.

Mitra Kukar bermain lebih efektif dengan dua gol yang tercipta. Sementara Persipura sekali menyarangkan bola.

Hendra Adi Bayauw, membuka keunggulan Mitra Kukar lewat gol yang dicetaknya pada menit 28. Namun, Persipura yang tampil dengan penuh semangat mampu menyamakan kedudukan dua menit jelang turun minum melalui Addison Alves.

Keadaan imbang hampir saja menjadi penutup pertandingan tersebut. Namun gol striker Fernando Rodriguez di menit 83 membawa kemenangan untuk tim tuan rumah. Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, mengungkapkan kemenangan tersebut diraihnya dengan susah payah karena Persipura bermain sangat kuat. Akan tetapi dengan semangat dan kerja keras Mitra Kukar mampu memenangi laga.

“Saya ucapkan selamat kepada pemain Mitra Kukar yang sudah mengeluarkan seluruh kemampuannya sepanjang pertandingan, karena kami tahu Persipura merupakan tim yang kuat dan salah satu tim yang terbaik yang ada di Indonesia,” kata sosok yang karib disapa RD ini usai laga.

“Persipura mempunyai kecepatan, tapi kami bisa mengimbangi mereka dengan semangat juang yang pantang menyerah. Mereka lawan yang sulit dikalahkan, dan pertandingan tadi semua variasi permainan baik Persipura dan Mitra Kukar keluar. Pertandingan tadi berjalan sangat menarik,” tambahnya.

Berkat tambahan tiga poin tersebut untuk sementara Mitra Kukar menduduki peringkat 11 dengan raihan 29 poin. Sedangkan Persipura menempati posisi sembilan unggul satu angka.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply