‘Harry Kane Ancaman Terbesar untuk Inter’

‘Harry Kane Ancaman Terbesar untuk Inter’

Bek Inter Milan, Milan Skriniar, menunjuk Harry Kane sebagai ancaman terbesar dari Tottenham Hotspur. Skriniar akan amat mewaspadai striker Tottenham itu.

Inter dan Tottenham akan saling berhadapan di matchday 1 Grup B Liga Champions. Inter akan bertindak sebagai tuan rumah di Giuseppe Meazza, Selasa (18/9/2018) malam WIB.

Jelang laga melawan Tottenham, Skriniar mewanti-wanti Inter untuk mewaspadai Kane. Meski performanya sedang lesu, striker Inggris itu dinilai Skriniar tetap berbahaya.

Sejauh ini, Kane baru mencetak dua gol dan satu assist dalam lima pertandingan yang sudah dimainkannya.

“Saya main lawan dia (Kane) di timnas dan kami kalah,” ujar Skriniar dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

“Saya sudah menonton beberapa video tentangnya, dia adalah pemain hebat dan kami juga menontonnya di Piala Dunia. Kami harus siap menghadapinya, tapi juga pemain lainnya,” lanjut bek internasional Slovakia itu.

“Pemain berbahaya? Sebagai bek, saya akan bilang Kane. Dia adalah seseorang yang bahkan jika Anda tidak melihatnya selama 20 menit, dia bisa mencetak gol dengan peluang pertamanya,” ucap Skriniar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply