Punya Pelatih dan Pemain Hebat, Presiden PSG Tak Takut Lawan Liverpool

Punya Pelatih dan Pemain Hebat, Presiden PSG Tak Takut Lawan Liverpool

Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, memberikan pujian setinggi langit pada Thomas Tuchel, dengan menyebutnya sebagai pelatih terbaik di dunia.

Pada musim pertamanya sebagai pelatih Paris Saint-Germain, Tuchel berhasil membawa juara bertahan Ligue 1 Prancis itu meraih kemenangan secara beruntun di seluruh pertandingan pembuka liga musim ini.

Yang terbaru, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-0 atas Saint-Entienne pada Sabtu (15/9). Hasil gemilang tersebut sekaligus membuat PSG menduduki puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis musim ini.

Kini, Paris Saint-Germain akan menghadapi ujian berat di laga pembuka Liga Champions 2018/19, karena mereka akan bertandang ke markas runner-up Liga Champions musim lalu, yakni Liverpool, Rabu (19/9) dini hari WIB.

Namun setelah Al-Khelaifi melihat performa Kylian Mbappe dan Neymar semakin impresif, juga didukung dengan kinerja Tuchel yang menjanjikan pada musim ini, sang presiden tak meragukan kemampuan timnya untuk mencuri poin penuh di Anfield pada pertengahan pekan.

“Paris Saint-Germain memiliki pemain dan pelatih untuk melakukan sesuatu [mencuri poin penuh] di sana [di Anfield]. Kami memiliki pelatih terbaik di dunia,” kata Al-Khelaifi kepada Telefoot, menjelang pertandingan melawan Liverpool.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply