Mbappe Klaim Laga PSG vs Liverpool Bakal Curi Perhatian Banyak Penonton

Mbappe Klaim Laga PSG vs Liverpool Bakal Curi Perhatian Banyak Penonton

Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, yakin jika duel panas melawan Liverpool pada Rabu (19/9) dini hari WIB nanti, akan menjadi pertandingan menarik yang ditonton banyak orang.

Setelah memetik kemenangan secara beruntun di 5 laga pembuka Ligue 1 Prancis musim ini, PSG akan mengawali perjalanan mereka di Liga Champions 2018/19 pada pertengahan pekan ini dengan bertandang ke markas Liverpool di Anfield.

Seperti diketahui, Liverpool merupakan salah satu tim elit di Liga Premier Inggris. Tim arahan Jurgen Klopp itu juga merupakan runner-up Liga Champions musim lalu, di mana mereka dikalahkan Real Madrid di final pada akhir Mei lalu.

Untuk itu, The Reds bukanlah lawan yang boleh dianggap remeh oleh Les Parisiens. Lantas, Mbappe yakin jika bentrokan di Anfield akan menjadi laga yang menarik untuk ditonton. Terlepas dari hal itu, pemain berusia 19 tahun tersebut juga percaya bahwa Les Parisiens mampu mengalahkan Liverpool.

“Pertandingan ini akan lebih banyak ditonton daripada pertandingan yang lain. Tetapi Anda harus pergi dengan keyakinan,” kata Mbappe menjelang pertandingan kontra Liverpool.

“Kami harus menghormati lawan ini, yang merupakan tim hebat, tapi saya pikir kami bisa melakukan sesuatu,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply