Hazard Takkan Merajuk seperti Courtois

Hazard Takkan Merajuk seperti Courtois

Seorang jurnalis The Telegraph bernama Matt Law, baru-baru ini berbicara di Sunday Supplement tentang rumor kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid.

Law menjelaskan alasan mengapa Chelsea tidak terlalu khawatir dengan potensi hengkangnya bintang Belgia, yang mengaku Los Blancos sebagai klub impiannya tersebut.

“Setelah Belgia mengalahkan Inggris di Piala Dunia, Hazard memberikan wawancara, di mana dia pada dasarnya mengatakan bahwa dia ingin pergi ke Real Madrid. Kemudian, Chelsea tidak pernah benar-benar mengkhawatirkan dirinya,” kata Law.

“Mereka tahu jika dia tidak akan seperti Thibaut Courtois, yang pergi untuk pindah ke Madrid. Mereka tahu Hazard tidak akan merajuk dan akan baik-baik saja.

“Tidak ada kepanikan di Chelsea, yang mana hal ini memberi tahu Anda segalanya tentang dia sebagai seorang anak dan berkarakter.

“Apakah hubungan dengan Real Madrid telah pergi atau kembali, jika Hazard tetap di Chelsea untuk sisa kariernya, saya pikir dia akan sangat bahagia. Selama dia bermain di tim yang memungkinkan dia untuk bebas dan mencetak gol, dia akan bahagia,” imbuhnya.

Namun hal seperti ini akan menjadi berbeda, jika Chelsea masih berada di bawah arahan Antonio Conte. Pasalnya, Hazard dianggap tertekan dan tidak bahagia, kala masih diasuh Conte.

“Itu [kebahagiaan Hazard] adalah masalah di akhir masa kepemimpinan Conte,” lanjut Law. “Dia tidak merasa bebas dan ada ketakutan yang sangat besar di Chelsea, jika Conte tetap seperti itu, dan membuat Hazard akan pergi.”

“Ini bukan tentang pergi ke klub yang lebih besar, itu akan menjadi tentang kebahagiaan pribadinya sendiri. Namun, dia mendapat senyum kembali sekarang,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply