Jelang Lawan Real Madrid, Di Francesco Ingin AS Roma Lakukan Hal Ini

Jelang Lawan Real Madrid, Di Francesco Ingin AS Roma Lakukan Hal Ini

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, menjadikan hasil imbang 2-2 melawan Chievo di laga lanjutan Serie A, Minggu (16/9), sebagai bahan evaluasi jelang melawan Real Madrid di laga pembuka fase grup Liga Champions, Kamis (20/9) dini hari WIB.

“Saya benar-benar kecewa, itu adalah permainan yang tidak saya sukai. Kami telah sedikit buruk dan konkret, kami juga kebobolan gol dengan mudah, sementara sangat sedikit memberikan diri,” kata Di Francesco pasca-pertandingan.

“Formasi 4-2-3-1 kami membuka jalur yang bisa dilewati lawan kami, kami tidak pandai menutupnya. Chievo di babak pertama bermain bagus, kami meningkat di fase non-kepemilikan. Kami tidak memiliki gol penyelamat, dan kami mengakui [kalah] pada akhirnya.

“Hasil ini dapat mempengaruhi pikiran pemain dan seharusnya seperti itu. Kami mengembangkan manuver penting, tetapi ketika Anda bermain dengan cara ini, Anda harus mencetak 4 atau 5 gol untuk membawa pulang 3 poin.

“Melawan Real Madrid, ini akan sulit. Anda harus melakukan kinerja lini pertahanan yang bagus untuk melakukan serangan dengan baik.

“Saya ingin coba memberi lebih banyak peluang di sisi sayap. Ini telah membuahkan hasil, tetapi untuk beberapa bagian dari permainan, karena pada akhirnya kami kebobolan gol pula,” cetusnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply