Penerus Cristiano Ronaldo Ungkap Alasan Berani Pilih Nomor Punggung 7 di Real Madrid

Penerus Cristiano Ronaldo Ungkap Alasan Berani Pilih Nomor Punggung 7 di Real Madrid

Penerus Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Mariano Diaz, menjelaskan pada media Spanyol alasan ia berani memakai nomor punggung Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

“Saya pikir, hal ini bukan masalah. Apakah nomor punggung saya memberikan tekanan tambahan? jelas. Tapi nomor punggung ini kosong dan merupakan nomor yang saya sukai,” ucap Diaz.

Diaz juga mengatakan bahwa ia senang bisa memakai nomor punggung yang dikenakan banyak legenda seperti Amancio, Juanito, ButragueƱo, Raul yang kerap ia saksikan ketika kecil.

“Ronaldo juga mengenakan nomor punggung ini. Ketika saya pindah ke Madrid saya berpikir akan ada orang lain yang mengambilnya. Ada beberapa pemain berkualitas yang bisa memakai nomor 7 di klub ini,” lanjut Diaz.

Ketika diatanya mengenai Marco Asensio yang ingin mengganti nomor punggung 20nya, Diaz mengaku tidak mengetahui hal tersebut.

“Dia tidak mengatakan apapun mengenai hal itu dan aku sering berbicara dengannya akhir-akhir ini. Dia merupakan teman yang baik. Apa yang akan saya lakukan jika ia meminta saya mengganti nomor punggung? Jujur, saya tidak tahu, itu bukan merupakan hal besar,” ucap Diaz.

Diaz juga mengatakan banyak orang memberinya peringatan agar jangan mengambil nomor punggung Ronaldo karena akan memberinya banyak tekanan.

“Saya tidak memikirkannya. Satu-satunya hal yang saya pikirkan saat ini adalah berlatih keras setiap hari agar saya bisa mendapatkan menit bermain,” lanjutnya.

“Saya belum tahu kapan saya akan debut. Saya akan berlatih keras sehingga hal tersebut bisa segera terjadi. Saya hanya akan terus bekerja keras. Lopetegui meminta saya untuk tetap melakukan apa yang saya lakukan satt ini,” tutup Diaz.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply