Cara Terbaik Lawan Real Madrid Menurut Alessandro Florenzi

Cara Terbaik Lawan Real Madrid Menurut Alessandro Florenzi

Bek sayap AS Roma, Alessandro Florenzi, punya cara terbaik untuk melawan Real Madrid di laga pembuka babak penyisihan Grup G Liga Champions kontra Real Madrid.

Roma dan Madrid merupakan dua tim favorit lolos ke babak 16 besar musim ini ketimbang CSKA Moskva dan Victoria Plzen.

Betapa tidak, Madrid merupakan tim berstatus juara bertahan, sedangkan tim berjulukan I Lupi adalah semifinalis musim lalu.

Namun, kedua tim unggulan tersebut justru langsung bentrok pada laga pertama di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (19/9/2018).

Sebelum menyambangi markas tim beralias Los Blancos, Roma masih harus menjamu Chievo Verona pada partai pekan keempat Liga Italia di Stadion Olimpico, Minggu (16/9/2018).

“Cara terbaik untuk melakukan pendekatan ke laga penting itu adalah lebih dulu fokus ke Chievo,” kata Florenzi seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia. “Kami harus harus menghadapinya satu per satu. Menuai kemenangan bagus di Serie A dan kemudian mengerahkan segenap kemampuan melawan Real Madrid,” ucapnya.

Florenzi juga mengatakan bahwa akan sulit buat timnya untuk bisa mengulang pencapaian musim lalu di Liga Champions dengan melangkah hingga semifinal.

Ya, musim lalu terhenti di babak empat besar setelah dikalahkan Liverpool dengan agregat akhir 6-7.

“Meski tak akan mudah, kami akan berusaha yang terbaik. Hasil sejauh musim ini belum menggambarkan apa yang kami inginkan. Namun, menunjukkan apa yang perlu dikerjakan dan dibangun,” ucap Florenzi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply