Keponakan Kekasih Ronaldo Sulit Dapat Tanda Tangan CR7

Keponakan Kekasih Ronaldo Sulit Dapat Tanda Tangan CR7

Hubungan dekat dengan Cristiano Ronaldo tak menjamin seseorang bisa langsung mendapatkan akses istimewa kepada sang megabintang.

Hal itu dialami oleh Patricia, saudara tiri Georgina Rodriguez yang merupakan kekasih Ronaldo saat ini.

Patricia yang berharap bisa mendapatkan kostum bertanda tangan Ronaldo untuk sang anak harus gigit jari menerima kenyataan keinginannya tak terwujud.

“Saya meminta kostum Cristiano yang ditandatangani untuk anak saya. Namun kemudian Georgina berkata kepada saya bahwa dia tak ingin mengganggu Ronaldo,” ucap Patricia seperti dikutip donbalonrosa.

Patricia sendiri mengaku senang Georgina bisa punya hubungan spesial dengan Ronaldo.

“Saya gembira karena dia ada dalam kondisi baik dan punya keberuntungan itu [jadi kekasih Ronaldo],” tutur Patricia. Georgina dan Ronaldo telah memiliki seorang anak bernama Alana Martina.

Ronaldo baru saja memutuskan hijrah ke Juventus di awal musim ini. Keberhasilan Real Madrid meraih gelar Liga Champions tiga musim beruntun mendorong Ronaldo untuk mencari tantangan baru.

Setelah mengecap atmosfer kompetisi di Portugal, Inggris, dan Spanyol, CR7 akhirnya memutuskan bergabung dengan Juventus. Salah satu alasan Ronaldo bergabung ke Juventus adalah karena ia terpesona dengan dukungan suporter Juventus kepada dirinya saat Bianconeri berjumpa Real Madrid.

Saat itu Ronaldo mendapatkan standing applause dari suporter Juventus karena mencetak dua gol ke gawang Gianluigi Buffon. Momen itu merupakan penghormatan suporter Juventus atas aksi Ronaldo yang dianggap memukau, termasuk saat mencetak gol tendangan salto.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply