Kenedy Berambisi untuk Tembus ke Tim Utama Chelsea

Kenedy Berambisi untuk Tembus ke Tim Utama Chelsea

Pemain Chelsea, Robert Kenedy Nunes do Nascimento, mengatakan bahwa kembali ke Stamford Bridge adalah salah satu impiannya, dan membantu The Blues memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris.

Pemain sayap asal Brasil itu saat ini sedang dalam masa pinjaman di Newcastle United, di mana ia mencoba untuk mencari beberapa pengalaman tim utama di papan atas Inggris.

Meskipun Kenedy kesulitan untuk bisa bersaing di Chelsea untuk memperebutkan tempat utama, namun Kenedy masih menyimpan harapan menjadi pemain reguler di tim pertama di Stamford Bridge, di mana ia saat ini masih berjuang di Newcastle United.

Lantas, pemain sayap itu kini telah mengungkapkan ambisinya untuk kembali ke Chelsea dan membantu The Blues memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris di masa yang akan datang.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan UOL Esporte, Kenedy berkata: “Saya memiliki mimpi untuk kembali dan menjadi juara untuk klub [Chelsea].

“Hanya berada di Liga Premier Imggris sudah merupakan pencapaian yang luar biasa. Banyak orang yang datang dan tidak bisa bermain di sini.

“Bagi saya, itu sangat bagus. Mimpiku adalah memenangkan gelar utama,” tutup pemain berusia 22 tahun itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply