Alasan Barcelona Gagal Daratkan De Jong

Alasan Barcelona Gagal Daratkan De Jong

Direktur olahraga Ajax, Marc Overmars, belum lama ini mengatakan alasan sebenarnya kegagalan Barcelona untuk menandatangani Frenkie De Jong pada bursa transfer musim panas kemarin.

Barcelona dilaporkan mengajukan tawaran sebesar 25-30 juta Euro kepada Ajax untuk melamar De Jong. Akan tetapi klub asal Belanda itu menolak untuk menjual sang gelandang.

Sementara itu, klub Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur, juga meluncurkan tawaran senilai 44 juta Euro untuk memboyong pemain berusia 21 tahun itu ke London Utara. Kabarnya, Ajax menolak lamaran tersebut, sedangkan De Jong juga sendiri bersikeras untuk tetap melanjutkan kariernya di Amsterdam Arena.

Berkaitan dengan hal itu, Overmars memperkirakan bahwa Barcelona akan kembali melamar De Jong pada bursa transfer musim dingin mendatang, sekaligus menyebutkan alasan kegagalan juara Spanyol itu mendaratkan sang gelandang di Camp Nou.

“Barcelona tidak cukup menghargai De Jong,” kata Overmars, seperti dilansir dari Voetbalzone. “Barcelona dapat kembali untuk Frenkie pada bulan Januari. Pemain tidak akan pergi dalam periode itu.”

Barcelona harus menunjukkan minat yang serius pada De Jong dengan meningkatkan tawaran mereka pada bulan Januari mendatang. Jika pemain asal Belanda itu tampil semakin memukau, akan ada banyak klub yang tertarik untuk menandatangani sang gelandang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply