Rakitic Klaim Tak Ada Lawan yang Lebih Baik dari Spanyol

Rakitic Klaim Tak Ada Lawan yang Lebih Baik dari Spanyol

Pemain tengah Barcelona dan timnas Kroasia, Ivan Rakitic, mengatakan bahwa tidak ada lawan yang lebih baik dari Spanyol, menjelang bentrokan negaranya kontra La Furia Roja pada Rabu (12/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingan UEFA Nations League yang digelar di Alicante, ini Rakitic akan menghadapi para pemain yang sudah akrab baginya. Salah satunya berhadapan dengan mantan bos Barcelona, Luis Enrique, yang kini menjabat sebagai pelatih timnas Spanyol.

Pemain berusia 30 tahun itu juga akan menampilkan caps ke-100 untuk The Blazers dalam pertandingan tersebut. “Saya tidak percaya, saya senang dan bangga telah mencapai angka ini, Anda tidak bisa memilih lawan yang lebih baik dari Spanyol untuk permainan ini,” kata Rakitic.

Lebih lanjut, Rakitic mengomentari rekan setimnya di Camp Nou, Sergio Busquets, yang akan menjadi musuhnya di turnamen terbaru di Eropa tersebut.

“Kita semua tahu dia [Busquets] adalah sentral terbaik di dunia. Dia telah berada di level tertinggi selama bertahun-tahun dan itu adalah kesenangan yang bisa bermain selama empat tahun di sisinya. Dia membuat orang lain lebih baik,” tutur pemain asal Kroasia tersebut.

Tim asuhan Zlatko Dalic ini akan mencoba meraih kemenangan mereka di turnamen ini, sementara Spanyol telah mengantongi tiga poin usai taklukkan Inggris di pertandingan pertama mereka.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply