Griezmann Pemain Terbaik di Dunia Musim Lalu

Griezmann Pemain Terbaik di Dunia Musim Lalu

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, belum lama ini mengaku bahwa dia tidak meragukan Antoine Griezmann sebagai pesepakbola terbaik di dunia pada musim lalu.

Griezmann menjadi pemain andalan Los Rojiblancos sejak dia direkrut dari Real Sociedad pada tahun 2014 lalu. Pemain berusia 27 tahun itu membantu Atletico memenangkan Liga Europa pada musim lalu.

Namun pemain internasional Prancis itu tak masuk nominasi tiga besar FIFA Best Player tahun ini, di mana daftar itu ditempati oleh Luka Modric, Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

“Pada tahun lalu dia, tanpa diragukan, pemain terbaik di dunia,” kata Simeone, seperti dilansir ESPN FC. “Tanpa ragu.”

Seperti diketahui, Griezmann sempat santer dikaitkan pindah ke juara La Liga, Barcelona, setelah raksasa Catalan itu dilaporkan mengajukan tawaran yang menggiurkan kepada sang pemain.

Namun pada akhirnya Griezmann memutuskan menetap di Wanda Metropolitano, dan memperpanjang kontraknya dengan klub. Lantas, Simeone mengatakan bahwa dia tidak pernah khawatir anak asuhnya akan hengkang dari klub.

“Saya bersumpah pada anak-anak saya bahwa saya tidak pernah melihat kami kehilangan dia,” ujar pelatih asal Argentina tersebut. “Saya tidak pernah melihatnya bergabung dengan Barcelona. Saya selalu merasa dia akan tinggal.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply