Barcelona Ungguli MU Gaet Bintang Meksiko Ini

Barcelona Ungguli MU Gaet Bintang Meksiko Ini

Raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United, dilaporkan menghadapi persaingan ketat dari Barcelona untuk menandatangani bintang Meksiko, Hirving Lozano.

Seperti diketahui, manajer Jose Mourinho sama sekali tidak terkesan dengan bisnis transfer klub, setelah dia gagal menghadirkan dua wajah baru pada bursa transfer musim panas kemarin.

The Special One tertarik untuk menambahkan wajah baru di posisi bek tengah dan pemain sayap, namun keinginannya itu ditolak oleh CEO United, Ed Woodward.

Sebelumnya, beberapa pemain telah dikaitkan dengan Setan Merah, termasuk Ivan Perisic, Willian dan Lozano, yang menjadi target utama klub.

Lozano sendiri merupakan pemain andalan timnas Meksiko di pentas Piala Dunia 2018, di mana mereka berhasil mencapai babak sistem gugur, setelah mengalahkan Jerman di tahap sebelumnya.

Pemain berusia 23 tahun itu juga memiliki catatan yang fantastis di level klub, di mana dia mencetak 19 gol dan menyumbang 11 assists untuk PSV Eindhoven pada musim lalu.

Karena performanya tersebut, Lozano dikabarkan bisa mengamankan langkah ke Old Trafford. Namun surat kabar Catalan, AS, menyebutkan bahwa Barcelona juga mengincar tanda tangan mantan pemain sayap Pachuca tersebut.

Laporan itu menambahkan bahwa Blaugrana, yang telah merekrut Arturo Vidal, Malcom, dan Clement Lenglet, menjadi tim terdepan untuk mendatangkan Lozano. Oleh karena itu, The Red Devils akan kesulitan untuk mendatangkan target utamanya tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply