Diisukan Jadi Pengganti Mourinho di MU, Zidane Beri Sinyal Positif

Diisukan Jadi Pengganti Mourinho di MU, Zidane Beri Sinyal Positif

Zinedine Zidane mengatakan bahwa dia siap untuk kembali melatih, dan itu memicu spekulasi bahwa mantan bos Real Madrid itu akan menggantikan peran Jose Mourinho di Manchester United.

Zidane meninggalkan Madrid pada akhir musim 2017/18 lalu, dan telah dikaitkan dengan berbagai pekerjaan sejak saat itu. Salah satu pekerjaan yang paling santer dirumorkan yaitu mengelola klub raksasa Serie A, Juventus.

Kesuksesnnya bersama Los Blancos, yang termasuk mengklaim tiga gelar Liga Champions secara berturut-turut dan satu gelar La Liga, telah menjadikan pria berusia 46 tahun itu dikategorikan sebagai manajer elit.

Berkaitan dengan hal itu, Zidane telah mengungkapkan bahwa dia akan segera kembali untuk melatih setelah beristirahat sejenak dalam beberapa bulan ini.

“Tentu saja saya akan segera melatih lagi karena itu yang saya sukai dan apa yang telah saya lakukan sepanjang hidup saya,” kata Zidane kepada TVE.

Sementara itu, laporan di Inggris menyebutkan bahwa Zidane bakal menggantikan peran Mourinho di kursi manajerial Old Trafford. Pasalnya, manajer asal Portugal itu terlihat frustrasi memasuki musim ketiganya di Theatre of Dreams, di mana dia membimbing klub secara tidak konsisten awal musim 2018/19 ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply