Legenda Juve Tak Puas dengan Performa Pogba

Legenda Juve Tak Puas dengan Performa Pogba

Legenda Juventus, Edgar Davids, belum lama ini mengaku bahwa dirinya tidak puas dengan performa bintang Manchester United, Paul Pogba.

Pogba membantu timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 yang dilangsungkan di Rusia pada musim panas kemarin. Namun sekembalinya ke Old Trafford, pemain internasional Prancis itu justru menyuguhkan penampilan yang tidak konsisten seperti pada musim lalu.

Pelatih Jose Mourinho menunjuk Pogba sebagai kapten tim, dengan harapan bahwa sang gelandang mampu menginspirasi rekan-rekan setimnya.

Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun itu mengecewakan para penggemar The Red Devils, setelah United menelan kekalahan berturut-turut dari Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur.

Berkaitan dengan hal itu, Davids, yang memenangkan tiga gelar Scudetto bersama Juve, mengatakan bahwa dia ingin melihat sesuatu yang lebih dari Pogba.

“Saya sama sekali tidak puas dengan Paul Pogba,” kata Davids kepada Canale 5. “Dia banyak bermain di Inggris, itu benar, tapi saya berharap lebih banyak darinya.”

Pogba sendiri kini telah memasuki musim ketiganya bersama Setan Merah, setelah didatangkan kembali dari Juventus dengan mahar 89 juta Pounds pada tahun 2016 lalu. Pemain asal Prancis itu telah membukukan 61 penampilan, dan mencetak 13 gol untuk United di semua ajang kompetisi sejauh ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply