Enrique Puas Tandai Debut di Spanyol dengan Kemenangan

Enrique Puas Tandai Debut di Spanyol dengan Kemenangan

Luis Enrique menandai debut di timnas Spanyol dengan kemenangan. Pasca La Furia Roja menaklukkan Inggris, dia pun mengungkapkan rasa puasnya.

Dalam pertandingan di Wembley, Minggu (9/9/2018) dinihari WIB, Spanyol menjinakkan Tiga Singa dengan skor akhir 2-1. Mereka melakukan comeback untuk memetik kemenangan.

Gawang Spanyol dibobol lebih dulu pada menit ke-11. Marcus Rashford memaksa David De Gea memungut bola dari gawangnya.

Spanyol tak butuh waktu lama untuk membuat kedudukan kembali seimbang. Dua menit berselang, Saul membukukan namanya di papan skor.

Rodrigo membawa Spanyol berbalik unggul pada menit ke-32. Gol itu menjadi yang terakhir di dalam pertandingan, karena gol Inggris di masa injury time di anulir wasit.

Enrique puas Spanyol bisa menang setelah tertinggal lebih dulu. Eks pelatih Barcelona, AS Roma, dan Celta Vigo itu yakin bahwa tim Matador masih bisa lebih baik lagi.

“Saya sangat senang. Kami masih harus meningkatkan diri lagi, tapi hal positifnya adalah kami tahu kami mempunyai kans lebih bagus untuk memetik kemenangan dengan mencetak gol ketiga,” kata Enrique di Marca.

“Saya menyukai mentalitas seperti itu dan saya harap akan selalu menjadi bagian dari permainan kami. Siapa yang tak menikmati kemenangan seperti itu?” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply