Fans Liverpool Ngamuk Gara-Gara Fred, Alasannya Konyol

Fans Liverpool Ngamuk Gara-Gara Fred, Alasannya Konyol

Gelandang Manchester United, Fred, membuat penggemar Liverpool ngamuk, karena tampil sebagai starter untuk Brasil dalam bentrokan melawan Amerika Serikat pada hari Sabtu (8/9) kemarin.

Laga bertajuk persahabatan itu dimenangkan oleh Brasil dengan skor 2-0, di mana Fred tampil memukau saat menghuni trio gelandang bersama Casemiro dan Phillipe Coutinho. Namun, fans Liverpool merasa tak senang dengan penandatanganan baru Manchester United tersebut.

Hai itu diklaim lantaran tidak ada tempat di lini tengah untuk penandatanganan musim panas Liverpool, Fabinho, di mana pemain berusia 24 tahun itu dipaksa untuk mengisi posisi bek kanan, daripada menempati peran favoritnya di lini tengah.

Tentu hal tersebut telah mengecewakan banyak penggemar Liverpool, karena harus melihat pemain idola mereka memainkan peran yang berbeda.

Sebelum kick-off laga antara Brasil vs Amerika Serikat, banyak penggemar Liverpool yang sudah percaya diri dan tidak sabar ingin melihat Fabinho tampil sebagai starter di lini tengah. Namun karena Fred yang mengisi lini tengah, maka banyak fans yang merasa kecewa.

Lewat unggahan di akun Twitter masing-masing, pendukung Liverpool mengatakan bahwa mereka tidak terima karena Fabinho tak dimainkan di lini tengah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply