Luke Shaw Tak Ingin Buru-Buru Teken Kontrak Baru di MU

Luke Shaw Tak Ingin Buru-Buru Teken Kontrak Baru di MU

Luke Shaw tidak ingin terburu-buru untuk menandatangani kontrak baru di Manchester United. Bek kiri Inggris itu akan menunggu untuk melihat bagaimana musim ini berjalan, sebelum memutuskan masa depannya.

Shaw tampil dalam empat pertandingan pembuka Manchester United di Liga Premier Inggris Inggris musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu terus tampil memukau setelah mencetak gol pertamanya untuk Setan Merah dalam kemenangan dengan skor 2-1 melawan Leicester City di laga perdana liga musim ini.

Di sisi lain, Shaw seringkali menerima kritik dari manajernya, Jose Mourinho dalam dua tahun terakhir. Akibatnya, tempat Shaw di posisi bek kiri diberikan kepada Ashley Young pada musim lalu.

Namun, Mourinho tetap percaya jika Shaw memiliki potensi untuk menjadi bek kiri terbaik di dunia. Untuk itu, klub ingin mengikatnya dalam kontrak jangka panjang baru di Old Trafford.

Kontrak Shaw di Old Trafford akan habis pada akhir musim ini.. Mantan pemain Southampton itu saat ini menghasilkan upah sekitar 130.000 per pekan di Theatre of Dreams, dan dapat mengharapkan peningkatan penghasilan dalam kontrak baru nanti.

Namun, Metro.co.uk melaporkan bahwa Shaw belum bisa memantapkan hatinya di Old Trafford, mengingat situasi yang penuh gejolak di klub pada awal musim 2018/19 ini. Lantas, Shaw tak akan buru-buru untuk menandatangani kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Sebaliknya, Shaw akan terus memantau kemajuan Manchester United sepanjang musim 2018/19 bergulir. Untuk saat ini, dia hanya ingin fokus mempertahankan tempatnya untuk bermain secara reguler, sebelum menandatangani kontrak baru.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply