Begini Reaksi Mourinho Saat Rashford Cetak Gol untuk Inggris

Begini Reaksi Mourinho Saat Rashford Cetak Gol untuk Inggris

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tertangkap kamera memberikan reaksi ketika Marcus Rashford berhasil mencetak gol, saat The Three Lions berhadapan dengan timnas Spanyol di ajang UEFA Nations League, Minggu (9/9) dini hari tadi.

Laga tersebut memang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Spanyol. Namun Inggris unggul lebih dahulu, saat Rashford berhasil memanfaatkan umpan silang rekannya di Manchester United, Luke Shaw, untuk mencetak gol pembuka di laga tersebut.

Mourinho terlihat berada di tribun Wembley Stadium untuk menyaksikan beberapa pemainnya di Manchester United beraksi dalam laga tersebut, termasuk kiper Spanyol, David de Gea. Nampak jelas jika bos asal Portugal itu sangat senang, ketika Rashford dan Shaw membuat kerja sama brillian untuk The Three Lions.

Mourinho terlihat mengangguk-angguk saat Rashford mencetak gol. Hal ini jelas menunjukkan bahwa dia terkesan dengan apa yang dilakukan Shaw dan Rashford untuk gol pembuka di laga tersebut.

Sayangnya, Shaw sendiri tidak bisa menyelesaikan laga tersebut karena cedera. Ada insiden yang mengkhawatirkan, saat bek kiri itu mengalami benturan di kepala pada awal babak kedua.

Shaw pun dibawa keluar lapangan dengan menggunakan tandu. Akan tetapi, setelah pertandingan, bos Inggris, Gareth Southgate mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 23 tahun itu sudah bisa bangun dan berbicara dengan rekannya di ruang ganti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply