Duo Manchester Bersaing Gaet Bintang Wolves pada Januari 2019

Duo Manchester Bersaing Gaet Bintang Wolves pada Januari 2019

Manchester United dilaporkan siap bersaing dengan rival sekota mereka, Manchester City, untuk mendatangkan salah satu bintang Portugal bernilai 60 juta Pounds pada Januari mendatang.

Manajer The Red Devils, Jose Mourinho, dilaporkan merupakan pengagum berat Ruben Neves, yang saat ini bermain untuk Wolverhampton Wanderers. Pemain internasional Portugal itu berada di bawah agen Jorge Mendes, yang juga adalah agen dari Mourinho.

Mendes berhasil mengatur langkah Neves ke Wolves, saat klub tersebut bermain di Championship beberapa waktu lalu. Dan Mourinho kini sedang memantau gelandang tersebut di musim debutnya di Liga Premier Inggris.

Di sisi lain, Manchester City gagal mengontrak target mereka, Jorginho, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hal tersebut membuat manajer The Sky Blues, Pep Guardiola, harus mengevaluasi ulang opsi lini tengahnya. Lantas, juara bertahan Liga Premier Inggris itu dilaporkan ingin mendatangkan Neves pada Januari mendatang.

Sebagai catatan, Neves hanya memiliki sisa kontrak berdurasi satu tahun dari kontrak lima tahunnya di Molineux. Meski demikian, manajemen Wolves dilaporkan belum mendapatkan tekanan keuangan untuk menjual Neves, setelah sang pemain pindah dari Porto dengan mahar senilai 15,8 juta Pounds.

Namun, pengaruh Mendes untuk klub promosi itu sangat kuat. Lantas, Neves bisa saja pindah ke salah satu klub di Manchester, karena penolakan dari Wolves dapat membahayakan hubungan antara klub dengan super agen asal Portugal tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply