Harry Kane Klaim Wasit Laga Inggris vs Spanyol Ditekan

Harry Kane Klaim Wasit Laga Inggris vs Spanyol Ditekan

Harry Kane mengatakan bahwa laga antara Inggris kontra Spanyol di UEFA Nations League, Minggu (9/9) dini hari tadi, seharusnya berakhir dengan skor imbang 2-2.

Kapten timnas Inggris itu menuduh wasit pertandingan, Danny Makkelie, berada di bawah tekanan, ketika dia menganulir gol yang dicetak pemain pengganti, Danny Welbeck, jelang akhir laga. Akibatnya, laga di Wembley Stadium itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Spanyol.

Ketika ditanya oleh Sky Sports tentang apakah gol yang dicetak Welbeck seharusnya dianggap sah, setelah wasit menganulir gol tersebut karena menganggap pemain Arsenal itu lebih dahulu melakukan pelanggaran terhadap kiper Spanyol, David de Gea, Kane mengatakan: “100 persen.”

“Di momen-momen besar, Anda membutuhkan wasit untuk tetap kuat dengan keputusan yang diambilnya, tetapi sayangnya dia telah mengemasnya.

“Momen-momen yang besar, Anda membutuhkan wasit yang tegas, yang tidak berada di bawah tekanan, membuat keputusan yang salah.

“Danny berdiri di sana, De Gea maju ke depan, dia menangkap bola, tetapi ketika dia jatuh, dia jatuh mengarah ke Danny, jadi itu tidak ada pelanggaran atau apa pun, dan bola itu masuk,” tandas Kane.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply