Rangers Baru Kalah Sekali, Klopp Puji Kinerja Manajerial Gerrard

Rangers Baru Kalah Sekali, Klopp Puji Kinerja Manajerial Gerrard

Mantan pemain Liverpool, Steven Gerrard, telah membuat Jurgen Klopp terkesan dengan cara dia memulai karier manajerialnya di Rangers. Klopp percaya bahwa Gerrard tidak memiliki alasan untuk meminta saran pembinaan darinya.

Gerrard mengambil alih posisi manajerial di klub Skotlandia itu pada Juni lalu. Sejauh ini, Rangers hanya mencatat 1 kekalahan dari 13 pertandingan, yang membuat mereka menduduki puncak klasemen sementara Liga Premiership Skotlandia, dan membantu mereka lolos ke babak penyisihan grup Liga Europa.

“Rangers brilian di Eropa, Gerrard menempatkan tim yang bagus secara bersama-sama,” kata Klopp, seperti dikutip oleh The Mirror.

“Ketika saya memulai karier sebagai manajer, saya tidak meminta saran, karena saya tidak tahu harus bertanya kepada siapa. Steven tidak bertanya karena dia tidak perlu. Kami ada dalam kontak, tetapi tidak untuk meminta nasihat,” imbuhnya.

Kekalahan pertama Gerrard selama bertanggung jawab di Rangers terjadi pada hari Minggu, ketika Rangers kalah dengan skor 1-0 dari rival domestik mereka, Celtic.

“Dia membuat awal yang brilian di Ibrox, kemudian dia kalah melawan Celtic. Wow, sungguh mengejutkan,” lanjut Klopp.

“Celtic adalah tim teratas di liga, tetapi tidak seperti mereka 50 atau 60 persen lebih baik daripada Rangers, seperti yang mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir.

“Rangers semakin dekat, dan itulah satu-satunya cara untuk mendapatkannya suatu hari. Itu pekerjaan Steven, tapi sejauh ini lebih baik,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply