Wow! Ronaldo Mengaku Lebih Tampan dari Messi

Wow! Ronaldo Mengaku Lebih Tampan dari Messi

Mantan striker Inggris, Peter Crouch, mengklaim bahwa mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, pernah menceritakan kisah lucu tentang Ronaldo-Messi.

Ada persaingan sengit yang sudah berlangsung lama antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, setelah kedua superstar dunia itu mendominasi penghargaan sepak bola dalam satu dekade terakhir.

Masing-masing dari kedua pemain tersebut telah berbagi lima gelar Ballon d’Or. Selain itu, pasangan ini telah mendominasi catatan pencetak gol melebihi pemain di liga-liga Eropa.

Para penggemar sepak bola dapat menghabiskan waktu selama berjam-jam hanya untuk berdebat soal yang mana yang terbesar dari antara dua superstar itu tanpa mendapat jawaban pasti.

Kini Crouch memiliki kisah lucu mengenai persaingan Ronaldo-Messi, yang dia peroleh dari cerita Ferdinand, yang adalah mantan rekan setim CR7 di Manchester United.

“Rio Ferdinand memberi tahu kami cerita tentang bagaimana Cristiano Ronaldo akan berdiri di depan cermin dengan telanjang, menggerakkan tangannya melalui rambutnya, dan berkata, ‘Wow. Saya sangat tampan!’ Kata Crouch kepada Daily Mail.

“Para pemain United lainnya akan coba untuk menggagalkannya. ‘Terserah. Leo Messi adalah pemain yang lebih baik dari Anda.’

“Dan dia akan mengangkat bahu dan tersenyum lagi. ‘Ah iya. Tapi Messi tidak terlihat seperti ini’,” imbuh mantan striker Inggris itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply