Empat Pemain Ini Jadi Target Zidane jika Gantikan Mourinho di MU

Empat Pemain Ini Jadi Target Zidane jika Gantikan Mourinho di MU

Mantan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, dilaporkan memiliki empat target yang ada dalam pikirannya, jika dia menggantikan Jose Mourinho di Manchester United.

Zidane membimbing Real Madrid meraih tiga trofi Liga Champions secara berturut-turut. Dia kemudian mengundurkan diri dari pekerjaan di Madrid hanya beberapa hari setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 di final Liga Champions musim lalu.

Manajer asal Prancis itu kini dilaporkan tertarik untuk mengelola salah satu klub di Inggris. The Mirror kemudian melaporkan bahwa Zidane telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia mengharapkan panggilan dari United, jika juara Inggris 20 kali itu mendepak Mourinho.

Surat kabar harian Inggris itu juga mengklaim bahwa Zidane sudah memiliki empat pemain yang menjadi targetnya untuk mengubah nasib Manchester United. Berikut ini adalah ulasan keempat pemain tersebut:

Thiago Alcantara – Thiago adalah salah satu nama yang sejak lama berada dalam radar United. Gelandang Bayern Munich itu pernah menjadi target Setan Merah pada 2013 lalu.

Kala itu Thiago masih bermain untuk Barcelona, dan sedang mencari peluang untuk keluar dari Camp Nou. Akan tetapi, pemain berusia 27 tahun itu memutuskan untuk pindah ke Bundesliga, di mana dia telah memenangkan lima gelar liga secara berturut-turut bersama Bayern Munich.

James Rodriguez – Rodriguez adalah pemain lain yang menjadi target Zidane, meskipun playmaker asal Kolombia itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Bayern Munich. Saat ini dia masih di Allianz Arena untuk tahun kedua dari masa pinjamannya bersama Die Bavarian.

Edinson Cavani – Cavani adalah top skorer sepanjang masa Paris Saint-Germain, setelah mencetak lebih dari 170 gol sejak bergabung dengan klub Prancis itu dari Napoli pada 2013 lalu.

Toni Kroos – Gelandang asal Jerman itu diyakini telah menjadi target transfer Mourinho untuk Setan Merah, setelah menjadi tokoh kunci di Santiago Bernabeu bersama Luka Modric di lini tengah. Dia bergabung dengan Los Blancos dari Bayern Munich pada 2014 lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply