Mantan Liverpool Ungkap Alasan MU Tertinggal Jauh di Belakang Real Madrid

Mantan Liverpool Ungkap Alasan MU Tertinggal Jauh di Belakang Real Madrid

Mantan striker Liverpool, Dean Saunders, mengungkapkan alasan di balik penurunan rivalitas antara Manchester United dengan Real Madrid di kancah sepak bola Eropa dalam beberapa musim terakhir ini.

Bersama Real Madrid, Setan Merah dahulu dikenal sebagai salah satu klub kelas berat di kompetisi Eropa. Tapi, Saunders mengatakan bahwa klub ibukota Spanyol itu kini meninggalkan United jauh di belakang mereka dalam beberapa musim terakhir.

Dan menurut Saunders, hal itu disebabkan karena para pemain bintang sekarang tidak berminat bermain untuk The Red Devils. Sepanjang musim panas ini, Setan Merah hanya berhasil mendatangkan tiga pemain, yakni Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant. Sementara manajer United, Jose Mourinho, gagal mendatangkan bek tengah yang diinginkannya.

“Ada beberapa nama yang bisa mereka [Manchester United] dapatkan. Para penggemar mungkin akan memiliki suara dalam hal itu juga, siapa yang ingin mereka tandatangani,” kata Saunders.

“Saya pikir itu agak aneh, bahwa mereka menandatangani Fred, tetapi mereka belum pergi dan membeli bek tengah yang dia [Mourinho] inginkan.

“Jika Real Madrid coba mendatangkan pemain, mereka biasanya mendapatkannya. Bayern Munich coba dan menandatangani pemain yang biasanya mereka inginkan.

“Begitu mereka membuat pemain tahu bahwa mereka menginginkan pemain ini, biasanya mereka akan mendapatkannya, dan Manchester United dulu seperti itu. Jika mereka menginginkan seorang pemain, mereka mendapatkannya.

“Satu-satunya hal positif yang saya dengar dari United untuk seluruh pra-musim adalah bahwa mereka coba untuk menandatangani Godin dari Atletico Madrid.

“Mereka akan menandatanganinya, dan saya berpikir: ‘Itu positif, mereka akan membutuhkannya’. Tapi mereka hanya perlu mulai menang, dan jelas perhatiannya tertuju pada orang lain,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply