Sergio Ramos Kirim Pesan Tulus untuk Shaw, Fans MU Senang

Sergio Ramos Kirim Pesan Tulus untuk Shaw, Fans MU Senang

Fans Manchester United sangat khawatir dengan kondisi Luke Shaw, setelah bek kiri Inggris itu mengalami cedera dalam bentrokan melawan Spanyol di UEFA Nations League, Minggu (9/9) dini hari tadi.

Bek kiri yang telah menjadi pemain paling menonjol di United di awal musim ini, bertabrakan dengan Dani Carvajal di awal babak kedua, yang membuat kepalanya mengalami cedera.

Namun, beberapa laporan menunjukkan bahwa cedera Shaw tidak terlalu parah. Sky Sports mengungkapkan pemain berusia 23 tahun itu sudah bisa bangun dan berbicara dengan rekan setimnya di ruang ganti setelah pertandingan.

FA kemudian mengumumkan bahwa Shaw akan tinggal bersama staf medis mereka selama satu hari, setelah dinilai oleh dokter dan menjalani pemeriksaan X-ray.

Shaw juga telah berusaha meredakan kekhawatiran penggemar atas kondisinya, dengan mengatakan bahwa dirinya dalam keadaan baik-baik saja saat ini.

Kini muncul tweet dari kapten Real Madrid dan timnas Spanyol, Sergio Ramos, yang mengirim pesan tulus untuk bek kiri berusia 23 tahun tersebut.

β€œCepat sembuh, @ LukeShaw23! πŸ™πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ™β€œ Cuit Ramos. Meski isinya cukup pendek, namun tweet itu mendapat respon hangat dari penggemar Manchester United, bahkan ada yang meminta bek berusia 32 tahun itu untuk datang ke Old Trafford:

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply