Van der Sar Tak Berminat Kembali ke MU

Van der Sar Tak Berminat Kembali ke MU

Legenda Manchester United, Edwin van der Sar, mengesampingkan potensi kembali ke Manchester United untuk menjadi Direktur sepak bola di Old Trafford.

The Red Devils memang sedang berusaha mencari seseorang direktur sepak bola, yang bisa bertindak sebagai penghubung langsung antara CEO klub, Ed Woodward dan manajer Jose Mourinho.

Selain Van der Sar, beberapa nama telah dikaitkan dengan pekerjaan tersebut, termasuk direktur AS Roma, Monchi dan Fabio Paratici dari Juventus. Namun, Van der Sar sendiri telah mengesampingkan potensi dirinya menempati posisi tersebut.

“Saya masih memiliki kontrak dua tahun [di Ajax]. Ajax adalah klub saya, dan saya ingin tinggal lebih lama,” kata kiper legendaris United itu kepada The Sun.

Selama aktif menjadi sepak bola, Van der Sar memulai karier dari klub Foreholte dan VV Noordwijk, sebelum bergabung dengan Ajax.

Setelah melewati masa-masa sebagai pemain muda Ajax, dia kemudian bermain di tim senior raksasa Belanda itu. Van der Sar kemudian membawa Ajax meraih gelar juara di tahun 1991/92 dan Liga Champions UEFA 1995.

Dia juga mendapat penghargaan penjaga gawang Terbaik Eropa tahun 1995 dan bermain untuk Ajax sebanyak 226 laga, sebelum pindah ke Old Trafford.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply