Cantona Klaim MU Harusnya Dilatih Guardiola, Bukan Mourinho

Cantona Klaim MU Harusnya Dilatih Guardiola, Bukan Mourinho

Legenda Manchester United, Eric Cantona, mengaku jika Jose Mourinho memiliki kepribadian yang baik. Namun, dia menilai bahwa The Red Devils seharusnya memilih Pep Guardiola, yang saat ini melatih Manchester City sebagai manajer mereka.

Sebagai mantan pemain dan juga penggemar United, Cantona mengakui jika dia tidak menikmati gaya sepak bola mantan klubnya di bawah arahan Mourinho.

Cantona kemudian menyalahkan Mourinho, karena telah menjadikan permainan Manchester United membosankan dan tidak ada kreativitas, seperti di era Sir Alex Ferguson.

“Yah, tidak, tidak begitu baik. Tapi ini di awal musim, terlalu dini untuk mengatakan,” kata Cantona kepada Daily Mail.

“Manchester United adalah klub yang hebat dan akan selalu menjadi hebat. Mereka akan memenangkan banyak hal, saya tahu bahwa mereka akan melakukannya

“Tapi, cara mereka bermain? Tidak bagus. Manajer menyuruh mereka bermain dengan cara yang salah untuk para penggemar. Tidak menyenangkan, tidak ada kreativitas.

“Saya suka Mourinho. Dia memiliki kepribadian yang baik, tetapi tidak untuk United. Mereka seharusnya memiliki [Pep] Guardiola sebagai pelatih. Dia seharusnya ada di sana, tetapi dia melakukan keajaiban dengan klub lain,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply