Rony Lopes Yakin Portugal Kalahkan Italia

Rony Lopes Yakin Portugal Kalahkan Italia

Striker AS Monaco, Rony Lopes, mengakui jika Italia adalah tim yang bagus. Akan tetapi, Portugal siap untuk mengalahkan mereka, karena termotivasi untuk menjadi juara grup di turnamen UEFA Nations League.

Pertandingan antara Portugal dengan Italia akan dilaksanakan di Lisbon pada hari Senin (10/9) malam. Gli Azzurri memulai kompetisi dengan hasil imbang 1-1 melawan Polandia, berkat penalti Jorginho, setelah Piotr Zielinski mencetak gol pembuka untuk Polandia.

“Kami yakin,” kata Lopes dalam konferensi pers. “Fakta bahwa Italia bermain imbang dengan Polandia memberi kami lebih banyak kepercayaan dan motivasi untuk juara grup.

“Italia adalah tim yang bagus, dengan pemain-pemain bagus, tetapi Portugal siap untuk menang,” tegasnya.

Meskipun banyak pemain senior masih bergabung dengan tim yang memenangkan Euro 2016, namun Portugal akan tanpa kapten dan pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo, dalam laga nanti.

“Tim ini memiliki masa depan yang cerah di depannya, karena ada banyak kualitas dan pemain muda yang senang belajar dari pengalaman para pemain senior,” lanjut Lopes.

“Cristiano adalah pemain terbaik di dunia, dan itu adalah hak istimewa bagi saya untuk bermain di sisinya. Itu belum terjadi, tapi, saya harap itu akan segera dilakukan,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply