Keown Ragukan Kemampuan Bernd Leno di Arsenal

Keown Ragukan Kemampuan Bernd Leno di Arsenal

Martin Keown mengatakan bahwa kiper baru Arsenal, Bernd Leno, memiliki sesuatu yang dapat dia tawarkan untuk raksasa London Utara itu. Namun, legenda Arsenal itu memiliki keraguan tentang kemampuannya dalam menghentikan tembakan.

Kiper asal Jerman itu adalah salah satu dari lima pemain yang didaratkan oleh bos baru Arsenal, Unai Emery, saat dia ingin menawarkan era baru The Gunners pasca-Wenger.

Leno bergabung dengan Arsenal dari Leverkusen pada bulan Juni lalu, dengan kesepakatan transfer senilai 22,5 juta Pounds, setelah menghabiskan karier selama 7 tahun di klub Jerman tersebut.

“Jika Anda melihat statistik untuk kiper di Eropa, Leno unggul dalam distribusinya, tetapi bukan yang terbaik ketika soal tembakan yang diharapkan bisa dihentikannya,” tulis Keown dalam kolomnya untuk Daily Mail.

“Pemain asal Jerman itu tidak masuk skuat Piala Dunia dan belum dipanggil untuk jeda internasional kali ini. Seberapa baik dia? Kami belum terlalu yakin,” tambahnya.

Kiper berusia 26 tahun itu memulai kariernya di VfB Stuttgart II, di mana dia membuat 57 penampilan, sebelum pindah ke Leverkusen pada tahun 2011 dengan kesepakatan transfer senilai 9 juta Pounds.

Leno tampil sebanyak 304 kali di semua ajang kompetisi untuk Leverkusen, dan tampil enam kali untuk negaranya sebelum pindah ke Inggris.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply