Neville Ungkap Fakta di Balik Cemoohan Fans Inggris pada Ramos

Neville Ungkap Fakta di Balik Cemoohan Fans Inggris pada Ramos

Pakar sepak bola di Inggris, Gary Neville, berbicara tentang fakta kapten Real Madrid dan Spanyol, Sergio Ramos dicemooh fans Inggris selama pertandingan di Wembley Stadium, Minggu (9/9) dini hari tadi.

Bisa dikatakan bahwa cemoohan tersebut dipicu oleh insiden yang melibatkan Ramos dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah, di final Liga Champions pada Mei lalu.

Untuk pertama kalinya Ramos bermain di Inggris sejak insiden tersebut, saat Spanyol bertemu The Three Lions di UEFA Nations League. Duel panas di Wembley itu berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan La Furia Roja.

Namun, dari sebelum kick-off hingga pertandingan usai, Ramos mendapat cemoohan dari fans di Inggris, yang mana kemungkinan adalah fans Liverpool.

Meski banyak yang beranggapan bahwa Ramos merasa tertekan karena terus dicemooh, namun mantan pemain Manchester United, Neville justru menilai jika bek berusia 32 tahun itu menikmatinya.

“Untuk semua cemoohan, tidak ada penggemar di stadion yang tidak ingin dia bermain untuk klub mereka,” kata Neville.

“Dia yang terbaik. Kepribadian, karakter. Anda berbicara tentang kurangnya pemimpin. Kehadiran yang hebat di lapangan sepak bola, Sergio Ramos.

“Semakin dia mendapat cemoohan, semakin saya pikir dia akan tetap berada di bola. Saya pikir dia menikmatinya,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply